Kamis, 17 Februari 2011

LAHIRNYA UPT PEMBIBITAN TERNAK DAN KESEHATAN HEWAN MADURA

Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 59 Tahun 2010 tentang Perubahan atas Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 130 Tahun 2008 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas Peternakan Propinsi Jawa Timur tanggal 4 Agustus 2010.
Yang secara otomatis terjadi perubahan pada organisasi Dinas Peternakan Propinsi Jawa Timur yaitu terbentuknya Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis baru dalam organisasi Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur sesuai pasal 2 pada huruf J , yaitu UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan Madura.
Yang kemudian terjadi pelantikan dalam Jabatan Struktural Eselon III yang diikuti pula Pelantikan Jabatan Struktural Eselon IV sekitar bulan Agustus 2010 untuk UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan Madura.
UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan Madura saat ini sementara masih berkantor di Bakorwil Madura Jl. Slamet Riyadi 1 Pamekasan karena masih belum mempunyai gedung sendiri dan direncanakan pembangunan gedung UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan Madura di Panglegur, Tlanakan Pamekasan yang saat ini masih dalam tahap perencanaan.
Bahwa sebuah organisasi bisa berjalan lancar secara optimal tentunya haruslah ada sumber daya, baik yang  bersifat budget ataupun sumber daya manusia.
Maka selama kurun waktu mulai Agustus s/d September 2010 UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan Madura mulai menyusun program kegiatan, yang berimplikasi juga pada  perekrutan Sumber Daya Manusia yang dilakukan pada akhir bulan september 2010 dan telah menerima tenaga honor (outsourcing) sebanyak 23 orang per tanggal 1 Oktober 2010.
Adapun susunan organisasi UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan Madura adalah sebagai berikut :

4 komentar:

  1. mari bkrjasama untuk kmajuan peternakan madura

    BalasHapus
  2. sungguh banyak potensi agrobisnis di madura yang belum tergarap. ayo tunggu apalagi. buka pintu dan jemput bola

    BalasHapus
  3. Kepada Yth :
    UPT MADURA

    Dengan hormat,

    Perkenalkan saya Ranti Syaftarianti Kamal dari PT. BINTANG ARTHAA TIRTAYASA SAKTI sebagai Marketing Exevutive.
    Kami adalah Supplier dan distributor untuk alat-alat peternakan dan CMR (susu pengganti). Adapun barang yang kami supply dari :

    1. JORGEN KRUUSE - DENMARK
    2. KERBL - GERMANY
    3. FUNKE GERBER - GERMANY
    4. SHINOVA - CHINA
    5. DENKAMILK - BELANDA

    Pelayanan cepat dan mudah. Harga yang kami berikan dapat bersaing. Kami sangat memperhatikan kebutuhan customer kami untuk peternakan.

    Kami lampirkan juga Product kami agar dapat dipelajari.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    Hormat kami,
    PT. BINTANG ARTHAA TIRTAYASA SAKTI
    Ruko De Mansion No. 15E
    Jl. Jalur Sutera (Alam Sutera)
    Tangerang - BANTEN
    Telp : (021) 29 77 9347
    Hp : 0852 80 82 1601 (Ranti)

    BalasHapus
  4. Yth. Kepala upt madura
    assalamualaikum,
    Jika membutuh kn inseminator saya siap, sertifikat ib di lembang dan pkb di bbpp batu, nama lukman nomr hp 082376632551, terimakasih
    wasalam

    BalasHapus